GadgetTeknologiTrending News

Spesifikasi Laptop Lenovo Yoga 520

Lenovo Legion Y520 memudahkan Anda untuk memasuki arena Gaming dari mana saja karena memiliki bobot yang ringan, bodi tipis, dan kinerja Gaming super mulus. Y520 memiliki ketebalan bodi sekitar 25.8mm dan berat 2.5 kg. Laptop Gaming Lenovo Y520 ditenagai Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-7 dan pengolah grafis NVIDIA GTX 1050Ti yang menjanjikan performa Gaming dan multimedia yang juga dilengkapi dengan kemampuan audio kelas premium.

Teknologi pendinginan yang telah dioptimalkan menjaga temperatur PC tetap stabil selama sesi Gaming yang panjang. Lenovo Y520 membantu meningkatkan kinerja komputasi hingga 12% dan performa Online Web hingga 19% berkat media engine khusus pada Laptop. Dengan begini, Anda dapat menikmati performa Gaming Online lebih lancar.

Laptop Gaming Lenovo Y520 kini dipersenjatai Processor Intel® Core™ i7 generasi ke-7 sehingga membuatnya menjadi senjata Gaming yang sempurna. Processor i7 generasi 7 dengan arsitektur Kaby Lake ini menggenapi kemampuan Laptop dalam mengelola permainan berbasis VR (Virtual Reality).

Processor i7 Kaby Lake seri H di dalam Legion Y520 membawa efisiensi daya, teknologi pemrosesan yang makin canggih, dan maksimalisasi kemampuan silikon Processor untuk Clock Speed lebih tinggi dari seri pendahulunya. Berikut kelebihan Processor Intel® Core™ i7-7700HQ dibanding pendahulunya i7-6700HQ:

Kecepatan di setiap Core 8% lebih tinggi

Kemampuan dalam mengolah multimedia 10% lebih cepat

Kemampuan Video Decoding atau Transcoding meningkat hingga 15%

Kemampuan memutar video 4K dengan kualitas visual HDR meningkat

Secara umum, performa Intel® Core™ i7-7700HQ 10% lebih baik.

Pengolah Grafis 3X Lebih Cepat

Lenovo Legion Y520 menggunakan GPU terbaru dari NVIDIA yakni GeForce® GTX 10 Series. GPU yang dibuat dengan arsitektur Pascal ini menjanjikan performa grafis 3 kali lebih kencang dibanding GTX seri 600, 2 kali lebih kencang GTX 700, dan 40% lebih baik dibanding GTX 900.

Selain performa yang lebih kencang, GPU GTX 10 Series juga membawa efisiensi daya listrik yang lebih baik. GPU GTX 10 Series dibuat dengan transistor FinFET ultra cepat dan memiliki kapasitas Bandwidth lebih besar dibanding seri 900. GTX 10 Series juga mendukung DirectX 12 sehingga lebih kompatibel digunakan untuk memainkan Game-Game terbaru saat ini.

Selain kinerja CPU dan GPU yang handal, Lenovo Legion Y520 dilengkapi dengan Speaker Harman 2x2W dengan teknologi Dolby Audio Premium. Teknologi kelas premium dari Dolby menawarkan keunggulan audio yang luar biasa untuk semua jenis konten demi hadirkan pengalaman Gaming yang lebih menegangkan.

Laptop ini dirancang untuk melawan panas dan ventilasi yang sudah didesain ulang dan ditempatkan di lokasi paling strategis. Kipas dan ventilasi diletakan dekat CPU dan GPU yang membuat udara panas bisa dikeluarkan secara efektif dan dibuang dengan cepat ke ventilasi di bagian belakang. Sebagai opsi lain, Anda bisa menggunakan Extreme Cooling di Lenovo Nerve Sense untuk sesi Game intensif yang membutuhkan opsi pendinginan tambahan.

Spesifikasi LENOVO Legion Y520 80WK016AID

Processor Onboard                 Intel® Core™ i7-7700HQ Processor (6M Cache, 2.80 GHz)

Memori Standar                      8GB DDR4

Tipe Grafis                               Nvidia GeForce GTX1050Ti 4 GB

Ukuran Layar                          15.6 Inch

Resolusi Layar                         1920 x 1080

Tipe Layar                               IPS

Audio                                       Integrated

Speaker                                   Integrated

Kapasitas Penyimpanan          1TB HDD

Networking                             Integrated

Kecepatan Jaringan                10 / 100 / 1000 Mbps

Wireless Network Type           Integrated

Wireless Network Protocol     802.11 ac

Wireless Bluetooth                  Integrated

Keyboard                                 Standard Keyboard

Ragam Input Device                Touch Pad

Card Reader Provided 4 -in- 1 card reader (SD / SDHC / SDXC / MMC)

Antarmuka / Interface           

1 USB 3.1 (Type C) 

2 USB 3.0 

1 USB 2.0 

HDMI 

LAN Port 

Audio Jack 

Sistem Operasi            Microsoft Windows 10

Baterai 3 Cell

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close