Connect with us

Infotainment

7 Tahun Di Penjara “Angelina Sondakh” Tampil Lebih Religius

Published

on

INFOTAINMENT – JARRAKPOSSULAWESI.COM – Angelina Sondakh masih menjalani masa tahanan akibat kasus korupsi Sea Games yang menjeratnya. Dari vonis 12 tahun penjara, Angelina Sondakh sudah menjalani tujuh tahun masa tahanan.

Angelina Sondakh dikenal sebagai istri almarhum Adjie Massaid. Kariernya di dunia hiburan dimulai saat menjuarai ajang kecantikan Puteri Indonesia 2001. Dari situ, aktivitas Angelina Sondakh melebar ke politik. Ia bergabung dengan Partai Demokrat dan terpilih sebagai Anggota DPR Republik Indonesia periode 2004-2009 dan 2009-2014.

BACA JUGA : Perseteruan Uya Kuya dengan “NYAI” Nikita Mirzani

Karier politiknya yang sedang moncer tercoreng dengan kasus suap wisma atlet Sea Games dan status tersangka.

Paras cantik perempuan yang karib disapa Angie ini menyingkap perubahan pada dirinya setelah menjalani hukuman di penjara. Ia kini tampil lebih religius dengan keputusannya berhijab.

JarrakposSulawesi.com/Botski

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Infotainment

Perseteruan Uya Kuya dengan “NYAI” Nikita Mirzani

Published

on

By

INFOTAINMENT – WWW.JARRAKPOSSULAWESI.COM – Saat disinggung saat masalah pribadi dengan Uya Kuya, Nikita Mirzani mengaku tidak memiliki masalah apapun. Ia menyebutkan jika alasannya tidak suka lantaran tidak suka saja.

“Uya Kuya iya gue unfollow. Nggak interesting aja sama isi Instagram-nya. Intinya nggak suka aja gue, suka-suka gue dong, gue mau unfollow atau follow siapa,” ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019).

“Orang kan banyak banget merambah ke YouTube, ya jangan jadiin YouTube dijadikan sampah juga. Karena kayak gue sendiri yang lagi demen-demennya YouTube, kaya nggak pernah settingan,” kata Nikita Mirzani.

“Malah gue pergi ke tempat yang bagus mau gue ekspose. Tapi kenapa dengan datangnya orang-orang ini jadi ancur gitu. Maksud gue kalau lo mau hancur-hancuran di tv aja sudah cukup,” imbuhnya.

Tidak sampai di situ saja, mantan istri Sajad Ukra ini juga menyebutkan dirinya tidak ambil pusing dengan yang terjadi, jika hubungannya dengan Uya Kuta hancur. Ia menyebutkan jika hubungannya degan suami Astrid tersebut merupakan teman kerja saja.

www.jarrakpossulawesi.com/Botski

Continue Reading

Infotainment

Sudah Memiliki Segalanya, Pengacara Hotman Paris Masih Belum Menemukan Arti Kebahagiaan

Published

on

By

JARRAKPOS – Tua-tua keladi nampaknya istilah yang sangat tepat untuk Pengacara Kondang ini. Di Usia Hotman Paris genap 60 tahun pada 20 Oktober. Hotman sudah memiliki segalanya bahkan bergelimang harta bahkan tidak jarang di kelilingi wanita cantik. Namun ia mengaku masih belum menemukan arti kebahagiaan.

“Saya sudah berusia 60, sudah 36 tahun sebagai pengacara. Semakin merenung apa sih tujuan hidup ini. Apakah tujuan hidup ini hanya untuk mencari uang. Kok yang namanya kebahagiaan itu kok rasanya belum tahu, kita kebahagiaan itu yang mana sih?” ujarnya

Masih kata Hotman, Makanya saya bilang itu masih ada yang keselip di hati. Di samping membuat anak menjadi sukses, masih ada yang saya cari dalam hidup ini dan sampai sekarang saya belum tahu jawabannya, kata Hotman saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, memiliki banyak harta belum tentu mendapatkan kebahagiaan. Namun ia selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk istri dan ketiga anaknya. Pengacara kondang ini juga sudah membuat anak-anaknya sukses menjadi seorang pengacara.

Masih kata Hotman, Makanya saya bilang itu masih ada yang keselip di hati. Di samping membuat anak menjadi sukses, masih ada yang saya cari dalam hidup ini dan sampai sekarang saya belum tahu jawabannya, kata Hotman saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

“Makanya sampai sekarang saya masih mencari arti kebahagiaan di umur 60 dan mungkin itu merupakan awal dari kita makin sadar bahwa hidup ini cepat atau lambat akan berakhir, tidak ada pesta yang tidak usai. Kesuksesan, kehebatan, kekayaan pada akhirnya juga semuanya usai untuk diri kita. Jadi sekarang ini saya hanya berusaha agar menjadi bapak yang baik, suami yang baik, membimbing tiga anak aku menjadi pengacara yang hebat. Hanya itu saja,” Ucapnya.

Jarrakpossulawesi.com/lle

Continue Reading

Infotainment

News One is a page builder compatible WordPress theme for blog

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour, or randomised words which don’t look even slightly believable.

Published

on

By

There are many variations of passages of Lorem Ipsum available, but the majority have suffered alteration in some form, by injected humour, or randomised words which don’t look even slightly believable.

Continue Reading

Trending

Copyright © 2020 Jarrakpossulawesi.com