PolitikTrending News

5 Tokoh di Calonkan Menjadi “Dewan Pengawas KPK”

JAKARTA – JARRAKPOSSULAWESI.COM – Presiden Joko Widodo juga masih menerima masukan yang sangat banyak tentang figur Lima tokoh yang akan diterbitkan di Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kepala Negara memastikan bahwa pihaknya menginginkan figur yang dipilih benar-benar mewakili pilihan terbaik dan memiliki integritas serta rekam jejak yang baik dalam hal pemberantasan korupsi di Indonesia.

BACA JUGA : 3 Majelis Hakim MA “Pangkas Hukuman Penjara” Idrus Marham

Presiden pernah menjelaskan sebagai lembaga negara, KPK mengundang meminta agar Dewan Pengawas. Kita ingin memilih yang terbaik, tentu saja yang memiliki rekam jejak yang baik, integritas yang baik, dan memiliki pengalaman di bidang-bidang hukum, juga audit pemeriksaan untuk pengelolaan keuangan.

Keberadaan Dewan Pengawas Diperlukan untuk Mengurangi Potensi yang Dibutuhkan dan Ini masih dalam proses penyaringan oleh tim internal di Setneg.

“Jadi belum pada proses finalisasi, masih mendapatkan masukan-masukan yang sangat banyak,” kata Presiden di Istana Merdeka, Jakarta, Senin, 2 Desember 2019″ jelas Presiden. (Dok : Humas Kemensetneg)

Jarrakpossulawesi.com/Botski

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close